Penampilan Red Carpet Selebriti

Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johansson 
(foto: MSN/HOLLYWOOD LIFE)

Penampilan Red Carpet Selebriti | Penampilan para selebriti Hollywood di karpet merah ajang penghargaan perfilman Academy Awards selalu ditunggu-tunggu. Penonton televisi di seluruh dunia ingin melihat, siapa yang berbusana terbaik, terburuk, dan berani mengambil risiko. Anda yang tak sempat menonton siaran langsungnya di televisi pagi ini, silakan menilai sendiri penampilan selebriti yang paling mencuri perhatian malam tadi.

Gwyneth Paltrow
Perempuan 38 tahun ini sudah lama menjadi "pelanggan" Calvin Klein. Maka dalam malam penghargaan yang bertempat di Kodak Theatre, Los Angeles, Minggu (27/2/2011), Gwyneth kembali mengenakan salah satu koleksi busana perancang yang dikenal dengan cutting-nya yang simpel tersebut. Ia melengkapi gaunnya dengan pumps "Martina" dari Brian Atwood, serta anting, bros, dan cincin dari koleksi Louis Vuitton, L’Ame du Voyage.

Scarlett Johansson

Scarlett, yang tampil sebagai pembaca nominasi untuk Best Sound Mixing dan Best Sound Editing bersama Matthew McConaughey, mengenakan gaun Dolce & Gabbana yang hanya diproduksi satu helai, plus perhiasan berupa giwang dan cincin Anna Hu, serta sepatu Christian Louboutin. Berhubung baru bercerai, aktris berusia 26 tahun ini mengajak talent agent-nya dari CAA, Joe Machota, sebagai pasangannya.

Natalie Portman

Penampilan nominator Aktris Terbaik lewat film Black Swan ini juga dinanti-nanti. Malam tadi, perempuan 29 tahun ini mengenakan gaun berdraperi warna ungu dari bahan sutera sifon koleksi Rodarte. Ia melengkapi penampilannya dengan kristal Swarovski dan sepatu sandal Jimmy Choo yang tampak nyaman dipakai, cocok untuk kondisinya yang tengah hamil.

Michelle Williams
Gaya vintage selalu menjadi favorit nominator Aktris Terbaik lewat film Blue Valentine ini. Michelle tampil simpel dalam balutan adibusana Chanel. Warnanya putih berbordir dengan lengan pendek. Ia memilih anting dan cincin berlian koleksi Harry Winston, serta platform pumps "Cosmic" milik Jimmy Choo.

Anne Hathaway
Sebagai host Academy Awards, Anne Hathaway jelas harus tampil memesona. Untuk itu aktris berusia 28 tahun ini memilih gaun kemben Valentino berwarna merah menyala dengan aksen bunga dan kerut-kerut di samping dan belakang gaunnya. Sepanjang pertunjukan, Anne juga mengganti pakaiannya hingga lima kali. Tak sabar ingin melihat seluruh gaun tersebut?

Halle Berry
Tampil tanpa didampingi kekasih barunya, Olivier Martinez, Halle tampak mengenakan gaun korset Marchesa warna nude. Gaunnya bertatahkan kristal dengan organza dan ruffle dari bahan sutera tule, membuat perempuan berusia 44 tahun ini terlihat glamor. Halle juga hadir sebagai presenter untuk menyampaikan penghargaan terhadap mendiang aktris Lena Horne.

Cate Blanchett
Aktris Inggris ini selalu memilih gaun yang mengambil risiko, karena cutting-nya yang serba tak biasa. Tadi malam, Cate melangkah di karpet merah dalam gaun adibusana koleksi Givenchy berwarna lila, dengan detail berupa manik-manik dan lipit, serta aksen manik-manik berwarna kuning di bagian pundak dan punggungnya. Cate yang rambutnya dipotong bob melengkapi penampilannya dengan perhiasan koleksi Van Cleef & Arpels.

Nicole Kidman
Perempuan yang baru saja dianugerahi bayi perempuan bernama Faith Hope ini kembali masuk nominasi Piala Oscar, kali ini lewat film Rabbit Hole. Datang dalam gandengan Keith Urban, Nicole terlihat memakai gaun Dior, dengan aksesori berupa kalung berlian Riviere dari abad 19 koleksi Fred Leighton, dan sepatu Pierre Hardy.

Sumber: People & Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar