Taylor Swift Ketahuan Kencan dengan Aktor Glee

Taylor Swift-Chord Overstreet. (Foto : WENN)

Taylor Swift Ketahuan Kencan dengan Aktor Glee | Taylor Swift dan Chord Overstreet ketahuan sedang kencan saat keduanya menyaksikan pertandingan Kings di Los Angeles.

Penyanyi country itu terlihat duduk di sebelah keluarga Chord. Dia pun terlihat santai dan menikmati pertandingan saat Sacramento Kings mengalahkan Minnesota Timberwolves di Staples Center, Kamis, 24 Februari 2011.

Setahun lalu, Taylor juga pernah terlihat bersama lawan main Chord di Glee, Cory Monteith di sebuah arena bowling. Keduanya juga melewati makan malam bersama satu bulan terakhir.

“Kami hanya teman kok. Saya sendiri enggak tahu di mana tempat janjian yang enak akhir-akhir ini,” kilah Cory, seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, Sabtu (26/2/2011).

Namun dia memuji pribadi pelantun Mine itu sebagai wanita yang menyenangkan. “Saya rasa bakatnya memang mengagumkan,” imbuh Cory.

Sementara itu, Chord sendiri dikabarkan tengah menjalin cinta dengan putri Bruce Willis, Rumer, namun dia langsung membantahnya.

“Yang pasti, saya punya banyak teman dan saya biasa pergi bersama mereka. Kalau misalnya Anda punya foto bersama seseorang, apakah semuanya tiba-tiba disebut teman kencan,” ketusnya.

Belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang kebersamaan Swift dan Chord. Namun putra dari penyanyi country Paul Overstreet ini pernah mengatakan suka dengan seorang perempuan yang lucu, manis, dan suka tertawa. 

Sumber : OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar