Inilah Tandanya Hubungan Percintaan Berjalan Baik

Ilustrasi (Image: Thinkstock)

Dalam sebuah hubungan wajar saja jika mengalami selisih pendapat, salah paham yang menimbulkan pertengkaran. Bukan berarti hungan Anda tidak sehat jika sesekali ribut dengan kekasih.

Lalu, bagaimana mengetahui hubungan Anda yang berjalan saat ini sudah cukup sehat? Seperti dikutip She Knows, tiga tanda berikut ini menunjukkan Anda sudah memiliki hubungan percintaan yang berjalan baik.

Bisa menjadi diri sendiri
Bisa menjadi diri sendiri merupakan indikator keberhasilan terbesar dalam hubungan. Merasa nyaman terhadap diri sendiri dengan menunjukkan semua personaliti yang baik maupun yang buruk dapat menjadikan Anda lebih percaya diri mengungkapkan apa yang Anda inginkan dan tidak diinginkan. Dengan begitu, secara otomatis meminimalisir salah paham karena Anda dapat mengungkapkan apa yang Anda mau. Anda pun akan terlihat berbeda di mata pasngan, karena memiliki kelebihan tersendiri.

Memiliki kepercayaan
Jika Anda dapat mempercayai pasangan, maka pasangan akan lebih menghargai Anda. Sulit memang mempercayai pasangan, apalagi Anda sempat memiliki hubungan buruk pada kisah percintaan di masa lalu. Tapi, sebaiknya jangan menyamakan mantan Anda dengan  kekasih Anda saat ini. Berikan kepercayaan penuh untuk Anda. Sehingga hubungan bisa berjalan lebih harmonis.

Dapat menikmati hidup
Jika Anda mampu menikmati hidup Anda sendiri tanpa kehadiran si dia, maka kehidupan Anda lebih seimbang. Itulah yang dicari pria saat ini, Anda mampu mencari kesenangan sendiri tanpa harus selalu bergantung kepadanya. Singkatnya, pria menginginkan kekasihnya memiliki kehidupan sosial sendiri dan dapat menikmati hidupnya.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar