Keira Knightley Jadi Chanel Superwoman

Keira Knightley (Image: IST)

Keira Knightley Jadi Chanel Superwoman | - Aktris Keira Knightley memberi bocoran soal iklan terbaru parfum Chanel, Coco Mademoiselle, yang dibintanginya. Keira mengungkapkan ia sepertinya akan jadi Chanel superwoman.

"Iklan ini akan mengejutkan. Menurutku akan jadi Chanel superwoman," katanya dalam cuplikan video iklan Chanel yang ditampilkan Telegraph.

Masih dalam cuplikan iklan itu, Keira mengatakan, saat akan membintangi tersebut tidak ada yang mengatakan padanya seperti apa. Ia hanya tahu kalau iklan tersebut akan menampilkan sesuatu yang berhubungan dengan motor.

"Aku juga tahu (warnanya) antara abu-abu dan kecoklatan. Mereka bilang, kostumnya mirip catsuit," tuturnya.

Iklan terbaru Chanel yang dibintangi Keira akan disutradarai Joe Wright dan tayang pada 21 Maret. Sebelumnya bersama sutradara asal Inggris itu, ia sudah pernah bekerjasama dalam film 'Pride and Prejudice' dan 'Atonement'.

Membuat iklan menjadi seperti film pendek, sudah pernah dilakukan Chanel bersama Nicole Kidman. Ketika itu Nicole yang menjadi model untuk parfum Chanel No. 5, dalam iklannya tampak beraksi di atas ketinggian kota Paris.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar