Paris Hilton Puji Pacarnya seperti Superhero

Paris Hilton dan Cy Waits. (Foto: Daylife)

Paris Hilton Puji Pacarnya seperti Superhero | Dibandingkan dengan mantan-mantan pacar sebelumnya, Paris Hilton memuji keberanian Cy Waits yang layak disebut sebagai superhero.

Menurutnya, kekasihnya tersebut telah menyelamatkan hidupnya ketika seorang penyusup yang membawa pisau masuk ke dalam rumahnya baru-baru ini.

Pewaris jaringan hotel mewah ini mengaku sangat ketakutan kala seorang penyusup masuk ke dalam rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa bulan lalu.

"Saya sangat senang. Dia begitu setia dan protektif terhadap saya dan dia menyelamatkan hidup saya. Dia pahlawan saya,” tutur Paris dengan bangga dikutip FemaleFirst, belum lama ini.

Bintang reality show berusia 30 tahun itu juga mengatakan,  Cy memperlakukan dia seperti putri raja. Cy menghadiahkan sebuah mobil sport Lexus LFA seharga Rp3,3 miliar sebagai hadiah ulang tahunnya bulan lalu.

"Saya punya perhiasan beberapa bulan lalu dan penyusup itu mengincar semua perhiasan saya. Namun kekasihku berhasil menghentikannya,” pujinya.

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar