Tip Kencan dari Robert Pattinson untuk Justin Bieber

Justin Bieber. (Foto: Daylife)

Tips Kencan dari Robert Pattinson untuk Justin Bieber | Bintang pop idola remaja Justin Bieber, tak bisa lagi menampik kabar yang beredar tentang kedekatannya dengan penyanyi Selena Gomez.

Ternyata, penyanyi asal Kanada itu belajar bagaimana mencuri hati Selena Gomez dari bintang Twilight, Robert Pattinson.

“Suatu hari Robert Pattinson menghampiri saya di sebuah pesta dan bilang untuk alasan apapun, orang pasti suka rambut kita dan ini adalah kunci bagaimana meluluhkan hati wanita,” tutur Justin, Senin (7/3/2011).

Pelantun Baby itu pun melanjutkan ceritanya. Saat itu, kekasih Kristen Stewart itu mengenalkan dirinya.

“Dia bilang, hai.. namaku Robert. Mau sentuh rambutku? Saya pikir dia bercanda, tapi apa yang dikatakannya benar-benar terbukti,” imbuhnya.

Justin mengakui apa yang diajarkan pemeran Edward Cullen itu memang menyenangkan. Bahkan lucunya, saat diadakan poling tentang rambut, Justin bisa menempati urutan pertama, sementara Robert di nomor kedua.

“Robert itu orangnya sangat keren. Saya benar-benar suka gayanya,” tandas bintang yang baru saja genap berusia 17 tahun awal Maret lalu.

Sebenarnya, gosip kedekatan Selena Gomez dan Justin Bieber telah terdengar sejak tahun lalu. Namun setiap kali mereka ditanya, ada saja jawaban keduanya untuk berkelit.

Namun semua itu terkuak saat perayaan Vanity Fair 2011 yang diselenggarakan usai perhelatan akbar Oscar 2011. Kala itu, keduanya datang bersama dan tak segan menunjukkan kemesraannya. Bahkan usai acara Vanity Fair, Justin dan Selena Gomez mengumbar kemesraan dengan berciuman di depan publik.

Justin pun disibukkan kembali dengan jadwal tur manggungnya, mulai 4 Maret lalu. Baru saja tiga hari memulai turnya, Justin tampaknya kangen dengan kekasihnya.

I miss you,” tulisnya lewat akun Twitter pribadinya.

Sejam kemudian, si cantik Wizard of Waverly Place membalas kicauan Justin, “@justinbieber I miss all of y’all.”

Sumber: Kompas & AceShowbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar