4 Tanda Anda Terlalu Lengket pada Pasangan

Thinkstock

Jatuh cinta itu menyenangkan, tapi hubungan asmara tidak akan sehat bila Anda terlalu bergantung pada pasangan. Selalu mengecek di mana dia berada atau marah-marah karena sehari saja tidak ada kabar darinya, bisa membuat pria kesal dan jenuh.

Hindari perilaku terlalu 'lengket' dengan pasangan, dengan mengenali tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari she knows.

1. Anda Memantau Kekasih 24 Jam, 7 Hari Seminggu
Berpacaran dengan seseorang, bukan berarti Anda harus tahu kapan, sedang apa dan di manapun dia berada. Jika Anda janji bertemu dengannya dan di dia tidak juga muncul, Anda punya alasan untuk mengirimkan pesan teks atau meneleponnya. Tapi jika Anda tiba-tiba marah dan cemas berlebihan karena dia absen menelepon atau SMS sehari saja, itu adalah emosi yang tidak sehat.

2. Harus Melakukan Apapun Bersama Si Dia
Ingin selalu bersama dengan orang yang Anda cintai adalah hal yang wajar. Tapi coba beri dia ruang untuk 'bebas'. Menjalin asmara tidak harus selalu terhubung dan melakukan segala sesuatu bersama. Punya lingkungan sosial yang berbeda dengan kekasih bisa menciptakan hubungan asmara yang natural dan sehat.

3. Merasa Kosong Jika Kekasih Tidak Ada di Samping Anda
Merindukan kekasih saat tidak bersama Anda adalah hal normal. Tapi jika Anda merasa kesepian dan kehilangan saat tak bersamanya bukanlah pertanda baik. Jangan memikirkan dia setiap waktu. Gunakan saat-saat tersebut untuk keluar bersama teman-teman, pergi ke gym, nonton film atau membaca buku.

4. Mengirimkan Pesan Teks Berkali-kali
Mengirim pesan romantis sesekali lewat SMS atau Blackberry Messenger (BBM) akan membuat si dia senang dan tersanjung. Tapi jika Anda mengirimnya SMS hanya untuk bertanya apa yang dia lakukan, sedang di mana atau bersama siapa, Anda bersikap seolah sangat membutuhkannya. Jika dilakukan terus menerus, si dia akan jenuh dan merasa terganggu dengan perlakuan Anda. Cukup SMS atau BBM si dia satu atau dua kali sehari, dan pastikan pesan yang Anda kirim cukup penting untuk disampaikan.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar