Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua


Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua - Bagi Anda yang ingin memantau hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September 2012 yang mempertemukan 2 pasangan Cagub dan Cawagub, yaitu pasangan Foke-Nara dengan nomor urut 1, dan pasangan Jokowi-Ahok dengan nomor urut 3, maka berikut informasinya akan disampaikan kepada Anda.

Adapun hasil Qucik Count Pilkada DKI dapat diikuti dari berbagai media dan akan diupdate melalui lamaan ini kepada Anda, diantaranya adalah hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang dilakukan oleh Litbang Kompas, hasil Quick Count Pilkada DKI yang dipublikasikan oleh Okezone, dan juga hasil Quick Count Pilkada DKI dari stasiun Tv Metro TV.

Meski ditinjau dari hasil polling pasangan Jokowi-Ahok yang lebih diunggulkan, namun demikian belum tertutup juga pasangan Foke-Nara yang akan menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2012.

Mengingat Pilkada DKI Putaran Kedua ini adalah sebagai Pilkada Final, artinya siapa yang akan merebut jumlah suara lebih dari 50 persen, maka pasangan tersebutlah yang akan diangkat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk masa priode 5 tahun kedepan.

Karena Pilkada DKI Putaran Kedua ini merupakan pemilihan final, maka tentunya akan sangat menarik untuk diikuti, begitu juga hasil Quick Count Pilkada DKI ini tentu akan sangat dinanti-nantikan oleh para pendukung masing-masing calon, baik pendukung Foke-Nara dan pendukung Jokowi-Ahok.

Bukan cuma masyarakat Jakarta saja yang menunggu informasi Quick Count Pilkada DKI, tetapi besar juga kemungkinan masyrakat di kota-kota lain di Indonesia juga sangat antusias menunggu hasil Pilkada DKI Jakarta 2012, sebab seperti diketahui banyak masyarakat yang berpendapat bahwa Pilgub Jakarta 2012 ini merupakan cerminan dari pemilihan-pemilihan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memantau berita Pilkada DKI Jakarta 2012, dan sekaligus memantau hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, maka berikut ini bisa Anda saksikan TV Livestreaming Metro TV, dimana untuk rilis Quick Count Pilkada DKI sendiri akan dilakukan pada, Kamis (20/09/2012), mulai pukul 13.00 WIB.


Untuk hasil Quick Count Pilkada DKI Putaran Kedua dari Litbang Kompas dan juga Media Okezone, maka secara berkala akan dilaporkan juga melalui lamaan ini, atau secara langsung bisa dilihat melalui sumber masing-masing, yaitu melalui alamat www.kompas.com dan www.okezone.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar