Cangkang Telur Tak Mau Kalah dengan Ayam

Patung ayam - bahan cangkang telur (Foto: The Sun)

Cangkang Telur Tak Mau Kalah dengan Ayam | Ide ide orang kreatif tak ada matinya. Seperti yang dilakukan oleh Kyle Bean, seniman asal Brighton, East Sussex Inggris yang membuat patung ayam dengan bahan potongan cangkang telur. Luar biasa.

Dia dengan teliti dan cermat menyusun pecahan cangkang telur yang dikumpulkan dari toko roti setempat. Selain mengombinasikan cangkang cangkang juga harus menyesuaikan warna itu dengan warna bulu ayam yang sebenarnya. Begitu sudah jadi patung itu, mirip dengan ayam petelur yang memiliki bulu warna coklat.

"Ayam atau telur adalah paradoks (yang mana lebih dulu) sangat menarik. Saya termotivasi dengan anggapan itu dan mewujudkannya dalam bentuk patung ayam berbahan cangkang telur," kata Kyle ditulis the sun (5/3). Dia dikenal sering membuat miniatur benda atau binatang yang unik dan menarik.

Paradoks itu akan terus menjadi inspirasi dan tantangan yang tak ada ujung pangkalnya dan muncullah patung kecil ini sebagai perumpamaannya, ayam berbahan cangkang telur. 

Sumber: Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar