Emma Watson Ekspresikan Diri Lewat Desain Baju

Emma Watson (Image: People Tree)

Bintang 'Harry Potter', Emma Watson baru saja meluncurkan lini busana ramah lingkungan

"Pekerjaanku sebagai aktris adalah untuk menghidupkan visi orang lain. Tapi dengan busana, aku bisa mengekspresikan diriku dan kreativitasku," ujarnya seperti dilansir Female First.

Bersama dengan Ferretti, Emma menciptakan lima busana ramah lingkungan. Sebelumnya ia juga bekerjasama dengan People Tree, membuat karya sejenis yang juga tidak membahayakan bumi.

"Aku ingin membeli busana yang memang aku tahu tidak akan membahayakan orang yang membuatnya atau lingkungan," katanya.

Aktris 20 tahun itu mengungkapkan kini gayanya dalam berbusana lebih berkembang. Jika dulu ia suka bergaya klasik dan simpe, kini lebih suka bereksperimen.

"Aku selalu berpikir dan bereksperimen. Aku juga berusaha mendukung bakat-bakat baru," tutur pemilik nama Emma Charlotte Duerre Watson itu.
bekerjasama dengan Alberta Ferretti. Emma mengaku dengan merancang busana ia bisa lebih mengekspresikan dirinya.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar