FOTO: Si Seksi Jennifer Jadi "Fotografer" Sepak Bola

Jennifer Jasmin Kurniawan (Foto: Kompas)

FOTO: Si Seksi Jennifer Jadi "Fotografer" Sepak Bola | Jennifer Jasmin Kurniawan, kekasih pesepak bola Irfan Bachdim, menunjukkan keseriusannya berkarier di Indonesia dalam bidang modelling dan akan masuk ke dunia akting.

Keseriusan itu yang terungkap saat berbincang di sela-sela pemotretan dirinya di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (4/3/2010).

Selama pemotretan, dia tiga kali berganti busana. Yang pertama ia berpose di luar ruangan dengan busana jins di halaman Bentara Budaya, Jakarta. Saat pemotretan di dalam ruangan Jennifer berganti busana dengan gaun malam warna hitam.

Nah, selanjutnya, model berdarah Jerman-Indonesia ini mengenakan busana kasual dan sporty dalam  balutan kaus mantel abu-abu bertulis ”Damn! I Love Indonesia”. Dengan gaya ceria dan segar, dia tidak canggung berpose layaknya seorang fotografer sepak bola.

Di mana Jennifer mendapatkan kaus bertulis ”Damn! I Love Indonesia”? ”Saya membelinya di Grand Indonesia,” katanya di sela-sela bergaya di depan lensa.

Dia berpose sambil memegang kamera digital dengan lensa supertele seperti yang sering digunakan oleh fotografer sepak bola. Soal gaya, rupanya sudah talenta si seksi ini. Para pengarah gaya hanya mengarahkan Jennifer cara memegang kamera yang  sangat berat tersebut.

”Bayangkan saja kamu memotret pertandingan sepak bola dan ada Irfan Bachdim yang sedang bermain,” ujar pengarah gaya kepada Jennifer.

Sumber: Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar