Robert Pattinson-Kristen Stewart Cinta Pandangan Pertama

Robbert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: 1ST)

Robert Pattinson-Kristen Stewart Cinta Pandangan Pertama | Siapa kira ternyata Kristen Stewart jatuh cinta pada padangan pertama dengan Robert Pattinson, lawan mainnya di film Twilight.

Sutradara Catherine Harwicke mengungkapkan, Kristen dan Robert sudah merasakan getar-getar asmara dipertemukan oleh produser untuk pertama kali.

"Saya memiliki rekaman pertemuan pertama mereka di meja saya. Kristen seperti berkata, 'Saya merasakan perasaan lain kepada Rob'. Kristen merasa langsung 'terhubung' dengan Robert saat pertama kali bertemu," ungkap Catherine, seperti dikutip Showbizspy, Minggu (6/3/2011).

Catherine mengungkapkan, Kristen sempat bejanji kepada produser bahwa dia tidak akan terlibat cinta lokasi dengan lawan main yang berusia empat tahun lebih tua darinya itu.

"Saya katakan kepada Robert, 'Anda harus menyadari bahwa Kristen masih 17 tahun. Dia di bawah umur. Anda harus fokus hanya pada peran yang Anda mainkan," kata Catherine mewanti-wanti Robert.

Kini, pemeran Edward Cullen dan Bella Swan itu benar-benar menjalin cinta di dunia nyata, seperti peran yang mereka mainkan di film.

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar