"Ahmad Dhani Arogan!"

Ahmad Dhani (Foto: WEB)


Ahmad Dhani Arogan !! | Ahmad Dhani dan anak buahnya diduga melakukan pengeroyokan terhadap wartawan Global TV. Menurut Wapemred Global TV, Yadi Hendriana, tindakan Dhani arogan dan keterlaluan.

"Ahmad Dhani merasa enggak bersalah. Sudah melakukan pengeroyokan dan perampasan kameran tim Yani yang bertugas malam itu. Ini sangat keterlaluan. Memang Ahmad Dhani selama ini dengan pewarta sangat arogan," ujar Yadi (1/3/2011).

Pengeroyokan terjadi pada Senin, 28 Februari 2011, sekira pukul 20.00 WIB di depan rumah Mulan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua wartawan Global TV yang menjadi korban yaitu, Syahriani (reporter) dan Noviandi Kurniawan (kameraman).

Awalnya, Syahriani dan Noviandi sedang mencari kebenaran gosip Mulan Jameela sudah melahirkan dengan menyambangi kediaman Mulan.

Tak lama kemudian, Noviandi melihat Ahmad Dhani datang ke rumahnya yang berseberangan dengan rumah Mulan. Noviandi langsung menyorotkan kamera ke arah Dhani yang saat itu baru turun dari mobil.

Duda tiga anak itu sepertinya tak suka dengan kehadiran wartawan. Bersama karyawannya, mantan suami Maia Estianty itu langsung mendatangi wartawan.

Menurut Noviandi, dirinya sudah menuruti permintaan Dhani dan karyawannya untuk tidak menyalakan kamera. Namun, pentolan band Dewa 19 itu malah meminta karyawannya untuk mengambil kaset milik Noviandi. Dhani juga mencoba mengambil kunci mobil. Dhani bahkan sempat mengambil tas pinggang milik Noviandi dan handphone milik Syahriani.

"Ahmad Dhani sempat berbicara kepada tim kami untuk tidak di-record. Kemudian, kami pun tidak melakukan perekaman seperti yang diminta Dhani. Kemudian Dhani dan kelompoknya masuk ke mobil (yang mengantarkan peliputan), untuk mengambil kaset. Kekerasan terjadi, sampai baju Noviandi sobek dan luka di bagian pundak," paparnya.

Tidak terima dengan kekerasan yang menimpa reporternya, pihak Global TV telah melaporkan Dhani dan pengawal RCM ke Polda Metro Jaya.

"Semalam kita melaporkan Ahmad Dhani dan kelompok pengawal RCM ke Polda Metro. Kita melaporkan atas pengeroyokan, penganiayaan, perbuatan tidak menyenangkan dan perampasan. Saat di Polsek Kebayoran Lama memang terjadi mediasi, tapi tidak ada titik temu," urai Yadi

Sumber: OkeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar