Cristiano Ronaldo Mantap Nikahi Model

Irina Shayk & Cristiano Ronaldo (Foto:Wenn.com)

Cristiano Ronaldo Mantap Nikahi Model | Setelah melamar Irina Shayk pada Valentine kemarin, Cristiano Ronaldo bersiap menikahi model Rusia itu.

Pesepakbola muda itu telah melamar Irina pada perayaan Hari Kasih Sayang kemarin. Prosesi lamaran lelaki kelahiran Portugal, 5 Februari 1985, itu unik. Dia membawa terbang kekasihnya dengan pesawat jet pribadi dari Spanyol ke New York.

Saat melamar, pemain bola dengan julukan CR7 itu berlutut sambil membawa bunga mawar merah, lalu meminta Irina bersedia menjadi istrinya. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/3/2011).

Irina yang baru-baru ini mendapat kehormatan untuk menjadi cover majalah Sports Illustrated's Swimsuit Issue 2011, bertemu Ronaldo pertama kali pada tahun lalu setelah pemotretan bersama untuk kampanye iklan Armani Exchange.

Kata salah satu teman, ibunda Ronaldo, Dolores, menginginkan anaknya menikah di kampung halamannya Funchal, di Pulau Madeira, Portugis.

"Dia ingin upacara yang sangat tradisional dan religius, tapi Ronaldo dan Irina yang akan memutuskan di mana tempat pernikahan akan dihelat," tutupnya.

Sumber: OkeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar