ASUS Eee PC 1015PW Gunakan Prosesor Baru

Asus

ASUS Eee PC 1015PW Gunakan Prosesor Baru | ASUS meluncurkan seri Eee PC 1015PW terbaru akan menggunakan prosesor dual core Intelr AtomT N570, dan merupakan netbook pertama yang menggunakan prosesor tersebut.

Prosesor Intelr AtomT N570 memungkinkan peningkatan kinerja untuk multitasking, dukungan multimedia yang lebih baik, dan menjelajahi Internet dengan cepat untuk menghadirkan pengalaman netbook yang lebih baik.

Eee PC 1015PW yang ringkas menggunakan prosesor dual core Intelr AtomT N570 1,66GHZ yang bertenaga sehingga ideal untuk terhubung dengan Internet saat bepergian.

Proseor dual core memungkinkan pekerjaan berat dari beberapa aplikasi untuk bekerja secara bersamaan tanpa hambatan, sementara kecepatannya akan meningkatkan dan melancarkan saat memainkan video.

" Eee PC 1015PW dengan prosesor dual core Intelr AtomT N570 juga ideal untuk menjelajah web, dengan web browser yang dapat terbuka dengan cepat, dan mengurangi waktu loading halaman web," ungkap Business Development Manager ASUS Juliana Cen kepada Tribunnews.com , Rabu (2/3/2011).

Selain tersedia dalam tiga warna yang trendi, termasuk Purple Rain, Gold Dust yang elegan, dan Angel Skin yang memberikan kesan hangat, Eee PC 1015PW juga hadir dengan fitur terbaru untuk memberikan pengalaman menggunakan netbook yang semakin nyaman.


Fitur baru tersebut adalah tersedianya dua port USB 3.0 dengan transmisi data 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0, juga kemampuan melakukan charge baterai smartphone melalui port USB tanpa harus menyalakan Eee PC.

"Eee PC 1015PW juga menawarkan pengalaman komputasi cloud terbaik. Dengan akses ASUS @vibe store dan penyimpanan online 500GB, musik, film, dan aplikasi, dengan koneksi internet semuanya tersedia. 1015PW terintegrasi dengan 802.11n Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 yang menyediakan koneksi cepat, sedangkan sistem operasi Express Gate Cloud eksklusif dari ASUS memungkinkan proses boot up yang cepat untuk mengecek email, instant message atau menjelajah Internet tanpa perlu menunggu loading Windows," pungkasnya.
 Sumber: Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar